Pertanyaan Lainnya

Apakah satu perusahaan bisa memiliki akun dashboard lebih dari satu (dengan PIC yang berbeda)?

Tidak bisa. Satu akun dashboard hanya diperuntukkan pada satu email dan tidak bisa melakukan multi login. 

Apakah akun dashboard yang terbuat bisa dihapus jika sudah tidak digunakan?

Bisa. Anda bisa menghubungi kembali Customer Service Employer Pintarnya di nomor berikut +62 812 1022 5029 untuk informasi lebih lanjut mengenai penghapusan akun dashboard.

Apakah layanan Pintarnya for Employers dikenakan biaya?

Untuk saat ini, layanan pemasangan loker dan pencarian kandidat di Pintarnya for Employers tidak dikenakan biaya. Namun, Pintarnya memiliki fitur Premium yang dikenakan credits dengan jumlah tertentu untuk Employer yang ingin mendapatkan kandidat lebih banyak ataupun melakukan branding Perusahaan. Untuk info lebih lanjut terkait fitur Premium Pintarnya, silahkan mengunjungi website kami https://pintarnya.com/perusahaan/ di WA +62 812 1022 5029.

Apakah saya dapat mengubah email akun dashboard yang telah dibuat?

Ya. Anda dapat mengubah email dengan cara:

Apakah akun saya dapat ditutup karena tidak aktif dalam jangka waktu tertentu?

Akun Pintarnya Anda akan selalu aktif. Pengguna dapat masuk kembali dan menggunakan layanan Pintarnya kapanpun dibutuhkan.

Bagaimana cara saya mengganti password akun dashboard?

Password dapat diganti dengan cara:

Login kembali menggunakan password baru Anda.

Apakah kandidat yang tidak sesuai kualifikasi bisa melamar di lowongan kerja yang dipasang?

Ya. Semua pelamar dapat melamar di lowongan kerja yang Anda pasang. Hanya saja, untuk kandidat yang tidak sesuai dengan kualifikasi akan berlabel ‘Tidak Cocok’.

Berapa banyak kandidat yang bisa didapatkan setelah melakukan pemasangan lowongan kerja?

Tidak dapat ditentukan.

Apakah NIB perusahaan diperlukan untuk mendaftar akun dashboard?

NIB diperlukan dalam proses verifikasi akun dashboard Anda apabila informasi perusahaan yang Anda cantumkan belum lengkap.

Mengapa pada CV kandidat terdapat informasi yang lengkap dan ada yang tidak?

CV kandidat Pintarnya diisi langsung oleh kandidat terkait. Kelengkapan informasi yang dicantumkan, tergantung dari informasi yang diisi oleh kandidat tersebut.

Bagaimana jika saya tidak mendapatkan email verifikasi setelah melakukan pendaftaran akun? 

Terkait verifikasi email Anda bisa langsung melakukan login ke website dashboard Pintarnya (https://pintarnya.com/perusahaan) dan klik "Lupa Password". Silakan lakukan pengaturan ulang kata sandi Anda terlebih dahulu melalui email. Setelahnya, Anda bisa melakukan login dengan email dan kata sandi baru.

Apakah aplikasi Pintarnya sama dengan dashboard Pintarnya for Employers?

Berbeda. Aplikasi Pintarnya diperuntukkan bagi para pelamar yang ingin mencari pekerjaan. Sedangkan untuk para rekruter hanya bisa menggunakan dashboard Pintarnya for Employers melalui link berikut https://pintarnya.com/perusahaan/ yang dapat diakses pada Google Chrome/browser Anda.

Mengapa akun saya tidak terdapat fitur Walk-in interview?

Untuk saat ini fitur tersebut hanya tersedia bagi employer yang pernah melakukan pemasangan lowongan kerja dengan lokasi penempatan DKI Jakarta dan mengundang kandidat untuk interview dalam jumlah banyak per harinya. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan semua akun akan memiliki fitur ini. Jika Anda memiliki kebutuhan fitur ini, silakan chat CS kami melalui pesan Whatsapp di nomor berikut +62 812 1022 5029.

Topik Lainnya