Tentang Fitur Premium

Apa itu Pintarnya Credits?

Pintarnya Credits adalah sebuah alat pembayaran yang Anda dapat gunakan untuk membeli layanan / fitur premium yang Anda inginkan. Sebuah solusi pengaturan budget rekrutmen yang lebih fleksibel & efisien.

Bagaimana saya bisa membeli Pintarnya credits?

Untuk membeli Pintarnya credits, Anda dapat meng-klik 'Top Up Credits' di dashboard Pintarnya. Setelah di-klik, silahkan pilih metode pembayaran. Pembayaran dapat dilakukan melalui QRIS dan bank transfer. Setelah Anda berhasil melakukan pembayaran, maka jumlah credits Anda akan bertambah.

Ada berapa jenis fitur & layanan premium yang tersedia?

Terdapat 3 jenis fitur premium yang tersedia, yaitu:

1. Highlight Job Post : Fitur highlight ini dapat meningkatkan visibilitas lowongan kerja Anda untuk ditampilkan paling atas pada jobseeker yang memenuhi kriteria yang telah Anda tentukan.

2. Talent Search : Dengan Talent Search, Anda dapat mencari talent dari seluruh database pencari kerja yang terdaftar di platform Pintarnya.

3. Social Media Booster (SMB) : Fitur yang ditawarkan Pintarnya untuk mempromosikan postingan lowongan kerja Anda melalui 100+ akun media sosial mitra kami (instagram/telegram).

Paket Database CV Kandidat Pilihan

Paket Database CV Kandidat Pilihan adalah Layanan yang ditawarkan Pintarnya untuk mempercepat pencarian kandidat sesuai kebutuhan Anda. Kami memiliki paket database kandidat yang berkualitas untuk Anda yaitu :

- 10 database kandidat 100RB
- 20 database kandidat 200RB
- 30 database kandidat 250RB
- 40 database kandidat 300RB

- 50 database kandidat 350RB

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Customer Service kami di nomor berikut +6281 21022 5029.

Topik Lainnya